Monday, May 18, 2015

Distributor Sepatu Perempuan Sepatu Sport Sepatu Casual Sepatu Wanita Terbaru

www.jualsepatufootwear.blogspot.com
BBM : 7D9EDF7E
Line : mahakamnine
WhatsApp / SMS : 087738768299
Ingin Tahu Tips Dan Trik Cara Memilih Dan Membeli Sepatu Agar Mendapatkan Sepatu Yang Jadi Impian ?

Sepatu adalah salah satu jenis fashion yang sangat terpupuler dan sangat di gemari oleh para wanita yang senang akan mengoleksi sepatu branded terbaru. Sepatu wanita fashion memang sudah tidak diragukan lagi karena banyak dari pelaku – pelaku fashion yang membawa ke dunia fashion yang lebih dalam.
Nah, ada banyak cara dan tips memilih dan membeli sepatu fashion agar tidak salah dan tidak tertipu dengan sepatu – sepatu yang kw – kwan.

Memilih sepatu yang cocok
Memakai sepatu keren memang membuat anda tampil berbeda, sexy, elegan dan fashionable. Namun bukan berarti semua sepatu baru cocok anda kenakan, tetapi anda juga harus memperhatikan sepatu yang bisa anda pakai seperti orang yang mempunyai badan kurus atau ramping, anda bisa menggunakan sepatu yang mempunyai hak 5 cm dan mungkin itu akan membuat anda lebih baik.

Membeli sepatu dari toko online
Bagi anda yang suka berbelanja dengan cara melalui online shop sepatu maka baca dengan teliti keterangan deskripsi produk yang akan anda beli online tersebut. Semisal sepatu wedges biasanya suka menyertakan keterangan tentang seberapa tinggi hak, terbuat dari bahan apa sepatu itu, dan berapa besar ukuran dari sepatu tersebut dan juga tudak lupa mengecek berapa harganya. Nah, jadi ketelitian dalam membeli juga harus anda perhatikan agar timbulnuya rasa pas di kaki juga pas di hati

Memilih warna yang Cantik

Jika anda sedang sibuk mencari warna apa yang cocok buat pernikahan anda, maka anda harus sesuaikan dengan warna gaun yang akan anda kenakan nanti. Jika gaun pernikahan yang akan anda kenakan berwarna putih maka sebaiknya anda membeli sepatu dengan warna putih mengkilap, karena warna putih gading akan memmbuat sepatu pernikahan anda menjadi tampak kusam dan old fashion.
Namun yang perlu anda ingat ialah jangan membeli sepatu yang tampak lebih menarik dari pada gaun, karena dapat dipastikan para tamu undangan akan lebih sering melihat ke arah kaki dibandingkan ke arah diri anda.

Memilih sepatu kerja
Jika anda adalah salah satu wanita yang suka ribet dalam berpenampilan bersepatu, usahakan untuk memilih dan membeli sepatu yang ujungnya tertutup dengan tinggi tumit yang tidak terlalu tinggi dan sepatu yang bagus di kenakan saat kerja atau kantor. Saya rasa sepatu kulit sangat bagus dan cocok untuk pengguanaanya sebagai sepatu kerja.


Konsultasikan lebih jauh masalah anda tentang sepatu bersama kami.
Hubungi:

BBM : 7D9EDF7E
Line : mahakamnine
WhatsApp / SMS : 087738768299
Email : mahakamnine@gmail.com

1 comment:

  1. Pilihlah sepatu sesuai dengan kebutuhan, misalnya sepatu buat tracking bisa membeli sepatu boots adventure berbahan suede atau kulit sehingga awet dan tahan lama

    ReplyDelete